Kapan Harus Memakai Saputangan

Kapan Harus Memakai Saputangan

Kapan Harus Memakai Saputangan – ‘Apakah ada saat di mana Anda seharusnya tidak memakainya?’ Serius, bagaimana Anda tahu kapan memakai saputangan dan kapan itu tidak pantas? Baiklah, izinkan ini menjadi hal yang mudah bagi Anda. Atau pilihan warna? Mari kita kembali ke kisah awal. Bayangkan ini…

Baca Juga: Mengapa Aksesoris Itu Penting

Anda berada di tengah-tengah percakapan tentang beberapa topik serius dengan teman yang baru Anda dapatkan. Percakapan menjadi gelap. Itu menjadi serius. Bagaimana saputangan saku kuning Anda dengan bebek biru di dalam air terlihat seperti sekarang?

Biar ku tebak… Tidak cukup serius untuk pembicaraan yang sedang berlangsung… Anda berpikir sekarang: ‘Tapi itu hanya pilihan pakaian dan aksesoris yang buruk untuk acara itu, kan?’ Ya, benar…

Tetapi satu waktu ketika Anda memakai saputangan kuning dengan bebek biru tidak pantas adalah skenario percakapan dan pertemuan yang serius. Apa yang bisa kamu lakukan? Nah, kenakan sesuatu yang klasik.

Baca Juga: 7 Aksesori Pria untuk Melengkapi Outfit

Saputangan putih yang biasanya dilipat, akan melakukan tugasnya. Saputangan dikenal untuk menambahkan rasa perbaikan untuk tampilan apa pun. Karena itu, bahkan lebih sulit untuk memikirkan suatu peristiwa di mana mereka tidak disambut. Lihat…

Setelah Anda mulai memakainya, akan terasa aneh untuk mengenakan blazer tanpa saputangan. Tapi apa contoh lain di mana saputangan tidak pantas? Untuk memulai, mari kita fokus lagi di semua tempat Anda harus mengenakan saputangan. Jika Anda mengenakan blazer, mantel olahraga, atau jas, Anda harus mengenakan saputangan. Titik.

Baca Juga: 20 Barang yang Harus Dimiliki Pria

Jika Anda menuju ke acara formal, Anda harus benar-benar mengenakan saputangan. Titik. Bahkan ketika Anda mempertimbangkan untuk mengenakan dasi udara, Anda tetap harus mengenakan saputangan. Sebagian besar waktu. Faktanya, dalam hal ini, Anda wajib menjaga tampilan agar tidak jatu.

Dan terlepas dari apa yang Anda kenakan dari pinggang ke bawah, apakah itu denim, celana chino, tali, atau celana panjang, kotak saku masih berfungsi. Saputangan menambahkan sentuhan perbaikan di setiap skenario. Jadi untuk menjawab pertanyaan awal, sebenarnya tidak ada waktu atau tempat di mana mengenakan saputangan tidak pantas.

Baca Juga: 11 Trik untuk Menghias Pakaian dengan Sempurna

Jika ada, cara Anda memakainya lebih penting. Bagaimana aku tahu? Baiklah, sumber mengatakan bahwa memiliki hampir 1.000 jenis saputangan yang berbeda memberitahu Anda banyak tentang orang macam apa yang mengenakannya ini. Satu hal yang perlu diingat … Sesuai paragraf pertama artikel ini …

Jika Anda menuju ke acara pemakaman atau acara suram, mungkin tidak tepat untuk menggunakan lipatan engah atau lipatan yang lebih rumit seperti empat poin. Tetap berpegang pada sapu tangan putih. Klasik dan Sederhana.

Kotak saku klasik

Jika Anda sedang dalam perjalanan ke pengaturan yang lebih kasual seperti pesta ulang tahun atau saat-saat bahagia, pemilihan presiden mungkin agak formal. Namun demikian, saputangan itu sesuai dalam semua skenario ini. Hanya gaya yang perlu disesuaikan. Ini masalahnya…

Baca Juga: 10 Isi Lemari Wajib Pria – Outfit Klasik yang Wajib Dimiliki

Kembali pada tahun 2009, Esquire menyesalkan tentang penggunaan yang terlalu banyak dari saputangan dan menghubungkan popularitasnya dengan kebangkitan Mad Men. Tampaknya setiap pria, terlepas dari pengetahuan fesyennya, menggabungkan saputangan ke gaya sehari-harinya dengan hasil yang beragam.

Sementara majalah pria bertingkat itu tidak mencela mereka secara persis, majalah itu menawarkan alternatif untuk mengubah detail kecil sebagai ganti persegi. Mengapa itu penting? Alih-alih lipatan petualang, mag menyarankan beberapa kaus kaki pernyataan bermotif berani atau manset celana yang unik. Tapi ada info lain…

Baca Juga: Bagaimana Fashion Rock 90an?

Sepotong yang sama juga menganjurkan untuk melewatkan saputangan pada waktu-waktu tertentu. Bagian terbaik? Untuk para pria diluar sana yang ingin mengurangi pilihan aksesori mereka, ketahuilah bahwa Anda bisa. Anda dapat mengosongkan saku dada dan bermain dengan detail lainnya. Tetapi jika Anda sedang menuju ke luar mencari saputangan, pastikan setiap elemen lain dari tampilan Anda adalah pembunuh.

Baca Juga: 10 Mitos Mengenai Tas Louis Vuitton yang Otentik

Tanpa kotak, Anda mungkin ingin melewatkan mengenakan dasi juga. Dan Anda harus memastikan warna baju Anda cukup berani untuk berdiri sendiri. Ini semua tentang keseimbangan… Selalu. Belum lagi, jas Anda harus begitu luar biasa sehingga tidak seorangpun memperhatikan tidak adanya sapu tangan Anda. Dengan kata lain… Akan sulit untuk terlihat tajam tanpa saputangan.

Baca Juga: Rent the Runway Diatur untuk Menjadi ‘Lemari Impian’ Anda

Sebenarnya tidak ada kesempatan di mana saputangan akan dianggap tidak perlu atau tidak pantas. Ini semua tentang bagaimana Anda menata dan mengolahnya menjadi penampilan Anda. Jika Anda menyesuaikan lipatan atau warna Anda untuk setiap acara tertentu, saputangan Anda akan selalu diterima.